Wednesday, January 13, 2010

KATA2 dapat MERUBAH KEHIDUPAN

KATA2 dapat MERUBAH KEHIDUPAN.

Disaat berkomunikasi, kita menggunakan kata2 dengan tujuan.

Lidah dan mata pena memiliki kemampuan yg luar biasa.Tentu kalian pernah mendengarnya.

Ada seorang nasabah saya yang sedang menderita cancer, dan dalam penderitaannya dia 'curhat', bahwa kata2 yg diucapkan anak angkatnya tidak dapat dilupakan,dan mengecewakan dengan sangat mendalam sampai matipun dia tidak ingin disentuh olehnya, dan dia membuat perubahan ahli waris ke adik kandungnya.

Apa yg anda rasakan saat mendengar :
Menderita, benci, bunuh diri, rugi, tragedi, batal. Stress, terror, bodoh, mati ,penyalit,perang.

Dan perasaan yg bagaimana dengan kata-kata seperti : kasih, damai, kehidupan, kebahagiaan, bertumbuh, berlibur, percaya, merayakan, setuju, baik.

Tentu saja rangkaian kata2 dalam bentuk kalimat dari kelompok kedua akan lebih menyenangkan dan hasilnya positive.

Oleh karenanya penggunaan kata2 untuk promosi/iklan2 komersil sangat berperan seperti ;
Anda, Mudah , baru , hasil , terbukti , sehat , uang , keamanan , cinta , jaminan , penemuan , menabung. -->'Anda akan senang untuk menabung dengan UNIT LINK, sangat mudah untuk dicerna,terbukti merupakan suatu solusi baru yang memberikan jaminan bagi kesehatan dan keamanan.

Begitu pula penggunaan asuransi jiwa sebagai terjemahan Life Assurance, layak untuk dirubah menjadi 'Asuransi Kehidupan ', dan kata2 'jika' atau 'seandainya' diubah menjadi PADA SAAT.

Sebagaimana halnya UANG adalah salah satu sarana dalam menjalani kehidupan, maka Asuransi Kehidupan merupakan sarana untuk mengatasi kerugian financial Pada saat resiko kehidupan terjadi, dimana keluarga akan dapat meneruskan kehidupan sebagaimana yang direncanakan.

Rangkaian kata2 merupakan Kekuatan untuk menghancurkan atau membangun.Pada saat kata2 adalah benar dan baik, maka akan dapat merubah dunia kehidupan kita.
Futureinc Solutions
Financial Services & Business Institute